WOW, Promo Domain Murah .COM Hanya Rp 59 Ribu!
WOW, Promo Domain Murah .COM Hanya Rp 59 Ribu! - Saat ini adalah kesempatan yang bagus buat Sobat untuk mengganti subdomain blog kesayangan dengan domain .com. Pasalnya, IDwebhost lagi-lagi menggelar promo domain murah untuk .com.

Promo domain murah .com ini dikhususkan bagi para pengguna Facebook. Sebab, promo domain ini tidak diumumkan di website resmi perusahaan layanan penyedia domain dan hosting tersebut. Promo untuk domain .com yang tampil sekarang ini di blog situs tersebut adalah seharga Rp 99 ribu.

Tidak mengherankan jika banyak netizen pengguna Facebook yang dikejutkan dengan hadirnya promo domain murah .com Rp 59 ribu ini. Padahal, promo .com Rp 99 ribu masih berlangsung hingga 31 Maret 2017 ini. Sementara itu, promo domain murah .com yang cuma seharga Rp 59 ribu juga berakhir pada tanggal yang sama.

Oleh karena itu, blogger yang sudah membeli domain .com dengan harga Rp 99 ribu merasa dikecewakan saat mengetahui adanya iklan promo domain murah ini melalui situs pertemanan Facebook. Menanggapi hal ini, pihak IDwebhost meminta maaf dan berdalih jika promo domain .com Rp 59 ribu hanya untuk pengguna Facebook. Berikut adalah tampilan iklannya yang wara-wiri di beranda Facebook.

WOW, Promo Domain Murah .COM Hanya Rp 59 Ribu!

Nah, bagi Sobat yang ingin memanfaatkan kesempatan langka ini, ayo siapkan nama domain .com blog Sobat dan langsung meluncur ke idwebhost.com untuk melakukan pendaftaran sekarang juga. Mumpung masih ada waktu sampai akhir bulan Maret ini. Jangan lupa untuk memasukkan kode kupon COM59 pada tempat yang telah ditentukan.

Post a Comment

Previous Post Next Post