Daftar Lengkap Password WiFi di Bandara Seluruh Dunia
SALAH satu fasilitas wajib di era sekarang ini yang hampir dibutuhkan oleh semua orang adalah WiFi. Khususnya untuk mereka yang bepergian jauh. Supaya tidak memboroskan paket data, tentunya para pelancong memerlukan koneksi gratis ketika mereka istirahat sejenak di bandara.

Tetapi, mereka kerap kali terbentur dengan masalah yang sering ditemui. Apa itu? Ya, tidak tahu password WiFi bandara yang mereka kunjungi.

Nah, bila Sobat termasuk salah satu orang yang sering bepergian dengan naik pesawat dan kerap mengalami hal tersebut, jangan khawatir. Pasalnya, ada seorang traveller bernama Anil Polat membuat peta khusus yang menunjukkan password WiFi bandara yang tersebar di seluruh dunia. Dia merangkum semua password WiFi bandara dengan memakai Google Maps.

Selain itu, dia juga menggarap aplikasi khusus bernama WiFox yang bisa diunduh pengguna untuk bisa melihat secara langsung WiFi bandara yang hendak dicari dalam sebuah peta.

Di samping menampilkan password WiFi, Polat juga memperlihatkan berapa lama durasi koneksi WiFi gratis yang dipakai di bandara-bandara tertentu. Selain itu, dia juga mempersilakan semua traveller untuk mengirimkan informasi atau pembaruan soal WiFi bandara yang mereka kunjungi.

Berikut daftar WiFi bandara yang tersebar di seluruh dunia. Silakan zoom ini dan klik bandara yang ingin dikunjungi untuk dapat melihat password WiFi.

Post a Comment

Previous Post Next Post