Ebook Belajar SEO 2017
Download 10 ebook yang memuat tentang strategi dan teknis untuk mendominasi halaman satu Google dengan memakai WordPress ini.

DOWNLOAD DI SINI

Berisi materi yang paling baru dan sudah teruji di tahun 2017 ini. Sudah dibuktikan dengan studi kasus oleh Handoko Tantra dan Yusuf Shembah!

Berikut daftar 10 ebook belajar SEO 2017 tersebut:

EBOOK #1: MENDOBRAK MITOS KEYWORD ON DOMAIN
Apapun nama domain Andal Insya Allah dapat membidik kata kunci yang Anda kehendaki. Tidak perlu khawatir lagi untuk mesti memakai keyword dalam domain Anda. Bahkan, jadikan domain Anda ASET yang bernilai jutaan rupiah.

EBOOK #2: SEO WORDPRESS
Formula SEO Domination ini akan memakai website dengan platform WORDPRESS SELF HOST ya, bukan yang gratisan. Walalupun nanti akan dibahas juga update menggunakan WP gratisan.

EBOOK #3: MENGATUR SEO ON PAGE
Akan dipaparkan, insya Allah DETIL dan LENGKAP dengan screenshot alias tampilan dari setup dalam website meliputi setting umum sampai detil per pluginnya apa saja yang digunakan.

EBOOK #4: MINDSET MEMBACA PRILAKU GOOGLE
Sebenarnya inilah yang menjadi salah satu KUNCI RAHASIA di SEO DOMINATION.
Apa saja sih yang DIBACA oleh MESIN sehingga website kita muncul di halaman pencarian?

EBOOK #5: ARTIKEL (PENDEK) SEO FRIENDLY
Di SEO Domination, insya Allah cukup dimulai dari 300 kata sebagai salah satu syarat menulis artikel yang SEO Friendly. Namun, artikel yang seperti apa? Bagaimana meletakkan kata kunci hasil risetnya? Bagaimana supaya keyword yang TEPAT diketikkan muncul di artikel tersebut?

EBOOK #6: PENEMPATAN KATA KUNCI SEO
Tahukah Anda bila kita dapat membidik SEMUA kata kunci hasil dari Google Suggestion alias yang disarankan dalam SATU ARTIKEL saja? Tahukah Anda bagaimana mendapatkan KATA KUNCI kombinasi BARU yang bisa kita manfaatkan untuk optimasi berikutnya? Sehingga artikel web tersebut dapat muncul pada SEMUA kata kunci yang diketikkan.

EBOOK #7: BIKIN ARTIKEL SEO
Di bagian ini, akan dipaparkan bagaimana menuliskan sebuah JUDUL yang menarik, setting menulis PERMALINK yang tepat, membuat artikel yang pas kata kuncinya, menanamkan settingan HYPERLINK supaya artikel tepat kata kuncinya di Google, mengatur SEO on page di dalam GAMBAR, menentukan CATEGORY serta TAG yang pas, hingga menentukan TAMPILAN hasilnya di mesin pencari Google dengan sebuah PLUGIN.

EBOOK #8: SETUP PASSIVE “BACKLINK”
“Lho, katanya ga pake backlink?” Tenang, dalam bab ini kita akan setup yang disebut Passive Backlink Internal di mana sumbernya adalah website ITU SENDIRI dan belum membutuhkan backlink dari eksternal website. Dari Passive Backlink Internal ini saja, kita sudah dapat mengoptimasi bertahan di halaman Google. Asyik kan?

EBOOK #9: MENGGUNAKAN GOOGLE WEBMASTER TOOL
Tentu saja website tidak akan dapat berada di halaman pencarian jika tidak terindeks oleh mesin Google bukan? Nah, melalui ebook ini akan diberikan tutorial lengkapnya apa saja yang perlu diperhatikan.

EBOOK #10: STUDI KASUS SEO HALAMAN SATU
SEO DOMINATION akan mengulas contoh dari 1 artikel bisa terindex halaman pertama dengan 5 kata kunci yang berbeda. Menghemat menulis artikel bukan?

DOWNLOAD DI SINI

Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Previous Post Next Post