Easy Mag Blogger Template merupakan template terbaru yang menghiasi laman beranda SORA TEMPLATES pada akhir April ini. Template responsif Blogger dengan gaya majalah ini dibuat oleh Romário Bispo. Template ini dapat diunduh secara gratis dan juga berbayar di mana harganya adalah $9.95.

Easy Mag adalah template Blogger yang cocok untuk blog pribadi dengan fitur kreatif yang sederhana. Easy Mag Blogger Template adalah tema yang ringan dan elegan disesuaikan untuk menjadi luar biasa pada semua jenis blog.

Template ini sempurna untuk blog fashion, blog gaya hidup, blog perjalanan, blog makanan, kerajinan, teknologi, kreatif, dan lain-lain. Template responsif yang satu ini akan cocok di berbagai perangkat dari ukuran yang berbeda.

Halaman beranda template Easy Mag ini akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

Easy Mag Blogger Template Home Page

Sedangkan halaman pos atau artikel template ini akan nampak seperti gambar berikut ini.

Easy Mag Blogger Template Post Page


Template ini diklaim memiliki fitur-fitur sebagai berikut.
Nah, jika ingin melihat demo template ini secara langsung, silakan klik di sini. Bagi yang ingin mengunduh versi gratis dari template ini, silakan klik di sini. Sementara untuk panduan pemasangan template ini di blog, silakan lihat laman Documentation. Di laman ini disajikan langkah-langkah pengaturannya yang disertai juga dengan video.

Post a Comment

Previous Post Next Post