Onkyo iLunar RBX500
Onkyo iLunar RBX500, Speaker Subwoofer untuk Smartphone - Kebanyakan speaker dock portable yang ada sekarang ini dirancang untuk bekerja baik dengan kompabilitas terhadap ponsel pintar (smartphone). Untuk mendapatkan kualitas suara yang optimal, keduanya harus mempunyai fitur khusus.

Bila Sobat menginginkan audio dock yang mampu mengeluarkan suara keras dengan kualitas yang tetap baik, sekarang hal tersebut dapat dipenuhi berkat kehadiran Onkyo iLunar RBX500.

Output suara yang dihasilkan oleh speaker dock ini akan gahar dan menggelegar karena gadget ini didukung 6 speaker satelit berkekuatan 5 Watt. Selain itu, perangkat ini juga ditambah dengan sebuah subwoofer 10 Watt yang bisa menyuguhkan kekuatan audio yang lebih lantang untuk ponsel pintar atau smartphone.

Perangkat ini kompatibel dengan iPhone maupun iPod, namun harus menyambungkannya dengan konektor khsusus. Sedangkan untuk ponsel pintar lain dapat terkoneksi melalui Bluetooth. iLunar RBX500 sedianya akan segera hadir di Jepang pada November ini. Tetapi, belum tersedia informasi berapa harga dari perangkat ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post