400 posting
400 Posting - Alhamdulillah. Memasuki usia 1 tahun 8 bulan di awal bulan September tahun 2012 ini, blog Klik Munadi telah memublikasikan entri sebanyak 399 buah. Ini artinya, artikel yang sedang saya tulis ini adalah posting yang ke-400 setelah diterbitkan nanti.

Pencapaian 400 posting dalam waktu kurang dari 2 tahun ini patut untuk disyukuri. Bukanlah merupakan sesuatu yang mudah bagi saya untuk meraih hal tersebut mengingat saya ini tidak pandai dalam menulis artikel. Selain itu, saya juga sering menemukan kendala dalam mencari ide untuk membuat suatu posting.

Artikel ini secara khusus dibuat sebagai catatan dan untuk melanjutkan entri-entri berlabel Posting Ratus sebelumnya. Mudah-mudahan suatu saat nanti bisa menyentuh angka 900 posting. Lebih luar biasa lagi jika dapat menembus 1000 posting.

Akhir kata, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung yang sudah menyempatkan waktu untuk datang di blog jelek ini. Blog ini memang jelek karena masih banyak kekurangan di sana-sini. Walaupun jelek, semoga blog ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi pengunjung. Terima kasih...

4 Comments

  1. Syukurlah kalo gitu mas munadi. Saya juga nggak kerasa, udah mencapai ribuan, padahal baru 1 tahun ngeblog, hehe :D

    Sukses selalu :)

    ReplyDelete
  2. @kang-hilman Hehe.. hebat nih udah ribuan.. bentar lagi jutaan hehe.. :)

    ReplyDelete
  3. mantap sob,,lanjutkan terus...
    lam kenal dari saya ya...

    ReplyDelete
  4. @Unik dan Aneh Terima kasih atas dukungannya Sob..
    Salam kenal kembali..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post