Cara Berhenti Mengikuti Blog yang Diikuti
Karena adanya alasan-alasan tertentu Anda ingin berhenti mengikuti suatu blog yang diikuti.

Lalu, bagaimana cara untuk berhenti mengikuti suatu blog?

Bila Anda ingin berhenti mengikuti blog, di bawah ini cara melakukannya.
  1. Masuk ke akun Blogger Anda.
  2. Pada Dasbor, di Daftar Bacaan pada tab Blog yang Saya Ikuti, klik tombol MANAGE.
  3. Kemudian Anda akan masuk ke halaman Kelola Blog yang Saya Ikuti.
  4. Klik Setelan pada blog yang Anda ingin berhenti mengikuti blog tersebut.
  5. Klik tulisan Berhenti ikuti situs ini.
  6. Klik tombol Berhenti mengikuti.

12 Comments

  1. owh gitu toh mas, mang kalu mau mengikuti blog itu gmn ya??
    hehe

    slam knal ya mas

    ReplyDelete
  2. @Baleon Coba baca di sini gan http://klikmunadi.blogspot.com/2011/04/memasang-widget-pengikut-atau-follower.html

    ReplyDelete
  3. Wah saya bener2x senang ada artikel ini.mohon kunjungan dari blog saya ya mas dan follow backnya ya sekalian mempererat silaturrahmi hehehe :D

    ReplyDelete
  4. @taruna Terima kasih mas dan ane juga udah follow

    ReplyDelete
  5. Gampang juga ternyata sob, ane cari-cari kesana-kemaari ternyata jawabannya ada di sini,,,,!
    Nice info sobat..! Jangan lupa mampir di Blogadexme.
    Recent Post : Membuat Daftar Isi Blog Secara Otomatis Terupdate.
    Thanks!
    Ohh ya sob, ane juga mau nanya, gimana cara buat 3 kolom di footer seperti di blog sobat ini, ane juga punya blog yang mmpunyai templete thesis seo seperti ini..! Mohon jwabannya ke komentar Blog ane!

    ReplyDelete
  6. makasih om .. artikel ini sangat membantu :)
    mohon kunjungannya di blog amatir saya yah om http://anakacil.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. thanks gan info.na sangat brguna,.,.
    tlong kunjungi blog saya yang mcih new bie...
    anakgedongan10.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. hahaha...thnx sobat info yang menaraik..
    jarang nih ada artikel tentang berhenti mengikuti blog
    kunjungi juga http://esha-hitam-putih.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. @Blogadexme Coba cek di sini Sob, http://klikmunadi.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-3-kolom-widget-di-atas.html

    ReplyDelete
  10. @Brandon Kristiano Sama-sama yah..
    Segera berkunjung..

    ReplyDelete
  11. @Dicky Erdiawan Sama-sama Gan..
    Ane kunjungin nich..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post