Versi Browser untuk Internet Banking yang Lebih Aman

Tanpa kita sadari, para pembuat program jahat (malware) seringkali memanfaatkan celah keamanan pada browser versi lama untuk menyerang komputer kita. Ada banyak cara jalan malware bisa terjangkit ke browser. Misalnya, ikut dalam tautan file yang diakses  atau lewat aplikasi gratis yang di unduh.

Bagusnya, browser internet pun terus memperbaiki keamanannya melalui pembaharuan versi browser untuk melindungi penggunanya supaya malware menjadi tidak aktif dan merugikan sang pengguna.

Nah, bagi Anda nasabah BNI Syariah, segera unduh dan install versi terbaru Internet browser Anda agar akses dunia internet termasuk BNI Internet Banking dapat dilakukan dengan aman. Selain itu, pastikan juga untuk menggunakan anti virus versi terbaru guna menambah keamanan Anda.

BNI Internet Banking memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Nah, sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan komitmen tersebut, maka per akhir Mei 2018 akan dilakukan peningkatan kualitas akses BNI Internet Banking dengan tujuan untuk mempercepat proses transaksi sekaligus keamanan Anda.

Peningkatan kualitas tersebut hanya bisa Anda nikmati jika versi browser internet Anda lebih tinggi dari:

  • Mozilla Firefox versi 7
  • Google Chrome versi 16
  • Internet Explorer versi 9
  • Safari Versi 5


Ayo kita mulai akses BNI Internet Banking yang lebih aman dengan selalu menggunakan browser  internet versi terbaru.

Post a Comment

Previous Post Next Post