Bikin Toko Online Android Tanpa Coding!!
Keberadaan toko online di zaman internet marketing saat ini, keberadaannya semakin vital dan bahkan WAJIB Sobat miliki. Tujuannya adalah supaya bisnis Sobat dapat dikenal banyak orang di seluruh dunia dan bisa buka kapan saja setiap waktu selama 24 jam sehari.

Satu hal yang sangat penting yang harus ada di toko online Sobat adalah MOBILE FRIENDLY (Ramah terhadap perangkat mobile). Pasalnya, sekarang ini sebagian besar orang memakai smartphone atau tablet untuk mengakses informasi. Bila toko online Sobat tidak mobile friendly, dijamin nantinya bakal akan ditinggalkan oleh calon pembeli.

Nah, bagaimana caranya agar bisa mobile friendly? Mudah saja, jadikan toko online Sobat menjadi aplikasi Android.

Caranya ada DI SINI

Sebuah PANDUAN PRAKTIS yang akan memandu Sobat step-by-step membuat Aplikasi Toko Online Android dengan "SANGAT MUDAH" dan mengasyikkan. Tidak hanya membuat toko online android saja yang Sobat pelajari, namun juga membuat Website Android dan Blog Android.

Asyiknya lagi, mengubah toko online menjadi aplikasi Android, ternyata SANGAT MUDAH. Bahkan, Sobat dapat membuatnya sendiri tanpa perlu pusing coding aplikasi.

Post a Comment

Previous Post Next Post