Obral Domain .COM dan .NET Cuma Rp 64.900
IDwebhost kembali menggelar promo domain .COM dan .NET dengan harga yang sangat murah. Bagaimana tidak murah, kedua domain tersebut dibanderol dengan harga cuma Rp 64.900.

Nah, ini adalah kesempatan baik untuk mengganti subdomain blogspot blog kamu dengan domain tersebut.

Jangan tunda lagi untuk menentukan nama domain kesukaan kamu sekarang juga mumpung masih ada promo besar-besaran!

Promo domain murah ini tidak membutuhkan pemakaian Kupon Kode sehingga dapat langsung di-order secara bebas lewat halaman member.

Meskipun begitu, promo ini mempunyai batas waktu order dan pembayaran terkonfirmasi yaitu pada 18 September 2016 hingga 30 September 2016. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan momen yang berharga ini.

Berikut syarat dan ketentuan promo tersebut.

  1. Promo berlaku untuk pembelian baru .COM dan .NET.
  2. Promo berlaku untuk pembelian 1 tahun.
  3. Promo tidak berlaku untuk transfer domain.
  4. Promo tidak berlaku untuk perpanjangan.
  5. Batas order dan pembayaran yang terkonfirmasi 18 September 2016 hingga 30 September 2016. Jika kamu melakukan pembayaran tanggal 30 September 2016, maka segeralah untuk konfirmasi. Pasalnya, walaupun pembayaran masuk namun tidak terkonfirmasi, maka order tidak dapat diaktifkan lagi di hari berikutnya.
  6. Konfirmasi pembayaran sesudah tanggal 30 September 2016 tidak akan diproses meskipun pembayaran sudah masih di tanggal sebelumnya. Oleh sebab itu, pastikan order telah terkonfirmasi pada maksimal tanggal 30 September 2016.
  7. Syarat dan ketentuan promo ini dibuat detail dan mengikat.

Post a Comment

Previous Post Next Post