Link Download Pokemon Go untuk iOS dan Android
Akhirnya, game mobile terkenal Pokemon Go masuk juga ke Indonesia secara resmi pada seminggu yang lalu, yaitu 6/8/2016 sesudah satu bulan meluncur secara global.

Dengan begitu, para pengguna di Indonesia sekarang tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari file APK (untuk perangkat Android) atau mengubah region App Store (untuk perangkat iOS) demi mendapatkan file instalasi game Pokemon Go.

Kini, Sobat dapat memperoleh versi resmi dari Pokemon Go ini dengan mudah. Caranya cukup dengan mendatangi toko aplikasi dari masing-masing platform. Untuk pengguna iOS, silakan kunjungi App Store di sini. Sementara bagi Sobat yang menggunakan Android, kunjungi Google Play Store di link ini.

Dalam rilis serentak yang dilakukan oleh Niantic pada hari itu, ada 14 negara lainnya di kawasan Asia Pasifik ikut kebagian Pokemon Go. Keempat belas negara tersebut di antaranya adalah Brunei, Kamboja. Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau.

Beberapa waktu sebelumnya, yakni pada awal Agustus, Pokemon Go sudah lebih dulu hadir di Brasil yang saat ini sedang menjadi tuan rumah Olimpiade 2016. Sementara itu, Jepang, negara asal Pokemon, kebagian game ini pada 22 Juli.

Sekarang, Pokemon Go telah dapat dimainkan secara resmi di empat benua, yaitu Amerika, Eropa, Asia, dan Australia.

Sebenarnya, para pengguna gadget di Indonesia sudah ramai memainkan game ini sebelum Pokemon Go tersebut dirilis. Herannya, para pemain dapat mengakses server Pokemon Go walaupun belum masuk Indonesia. Berbeda halnya dengan negara-negara lain yang belum resmi kebagian game Pokemon Go.

Post a Comment

Previous Post Next Post