Tampilan Baru Halaman Facebook
Tampilan baru Halaman Facebook terlihat ketika saya membuka Halaman klikmunadi.blogspot.com pagi ini melalui desktop. Sepertinya Facebook melakukan beberapa perubahan penampilan pada Halaman. Perubahan mencolok yang terjadi adalah pada tata letak gambar profil dan sidebar.

Posisi sidebar tampaknya mengalami perpindahan letak. Sidebar yang tadinya berada di sebelah kiri, sekarang berada di sebelah kanan. Kini, tampilan Halaman klikmunadi.blogspot.com terlihat seperti gambar di atas itu.

Gambar Profil sekarang berada di bagian atas sidebar kiri. Sementara Foto Sampul terletak di sebelah kanannya sampai ke tepi batas. Sebelumnya, Gambar Profil ini berhimpitan dengan Foto Sampul dan berada di pojok kiri bawah dari Foto Sampul tersebut.

Sementara itu, widget-widget yang sebelumnya terletak di sidebar kiri, sekarang pindah ke sidebar kanan dengan ukuran lebar yang kurang lebih masih sama. Selain itu, ada beberapa widget yang sebelumnya berada di sidebar kanan tapi setelah pindah ke sidebar kiri, widget-widget tersebut tidak terlihat lagi.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai tampilan baru Halaman Facebook klikmunadi.blogspot.com ini, silakan kunjungi Halaman tersebut dan bagi Sobat yang belum menyukainya, silakan diklik tombol Suka-nya ya.. Terima kasih..

Post a Comment

Previous Post Next Post