Like Box Facebook Tidak Muncul di Blog
Akhir-akhir ini ane mengalami tidak munculnya Like Box Facebook di blog saat ane menggunakan Facebook sebagai Halaman atau Page dari Like Box tersebut.

Namun, saat ane keluar dari admin Halaman atau Page tersebut dan menggunakan Facebook sebagai akun "people" biasa, Like Box itu dapat muncul kembali.

Ane sih menggunakan kode Like Box yang jenis "IFRAME" buat menaruh di sidebar blog.

Apa ada yang mengalami hal yang sama? Ada yang tau nggak, mengapa hal ini terjadi?

>>


23 Comments

  1. Itu memang kadang seperti itu Gan....
    Punya saya juga kadang menghilang, tapi ntar muncul lagi dengan sendirinya....

    ReplyDelete
  2. nge lag itu koneksinya :P
    ada disaya nih yg kamu?
    bisa juga di setting https FBnya ;)
    nice blog

    ReplyDelete
  3. mungkin kecepatan internet yang kurang gan ?
    atau sedang pembaharuan . hehehe

    ReplyDelete
  4. iya nih gan sering kyak gitu ya. pdahal sblumnya ada loh skrg jd gak ada.

    ReplyDelete
  5. sama yg saya juga ga nongol gan.......

    ReplyDelete
  6. yang jadi masalah kalo saya, jika kita sing in di facebook, dia muncul, tapi jika keluar dari facebook. dia ngk muncul, coba lihat gan disini, dan mohon bantuannya jika ada yg tau < Cendol buat kalian jika ada yg tau, :)

    ReplyDelete
  7. iya gan..ane juga kagak muncul
    padahal udah berkali2 di paste kan kodenya.
    Btw saya lihat dibawah like box facebook agan dah muncul, gimana caranya tuh?

    ReplyDelete
  8. Iya, punyaku juga sering begitu. Kalo cuma masalah koneksi, rasanya udah cepet hih koneksi. pakai indosat, speedtest sampai 200an

    ReplyDelete
  9. saya pakai spedol. permaslahan saya kayak kang (FILE PC ANCHA)

    yang jadi masalah kalo saya, jika kita sing in di facebook, dia muncul, tapi jika keluar dari facebook. dia ngk muncul, coba lihat gan disini, dan mohon bantuannya jika ada yg tau < Cendol buat kalian jika ada yg tau, :)

    Info donk.. Help my

    ReplyDelete
  10. SOLUSI :
    Saya juga mengalami hal seperti teman2, solusi adalah buka fan page, cari Sunting Halaman, lalu cari Sunting Pengaturan. Pada tab Umum cari Pembatasan Negara lalu sunting.
    Hapus semua negara yang ada. Lalu Save....dan akhirnya like box muncul deh. Silahkan dicoba.

    http://aksesorishape.com
    Pusat aksesoris handphone murah, DIJAMIN!!!!

    ReplyDelete
  11. terus kenapa like box di blogger saya tidak muncul muncul ? ada yg tau penyebabnya apa ?

    ReplyDelete
  12. Blog saya jg gak muncul fb likenya.

    ReplyDelete
  13. gmana gan? udah nemu caranya? punya ku timeslib.com klo pake wifi kampus gak muncul e, padahal pake wifi t4 kerja yg lemot malah muncul :(
    nb, wifi kampus lebi kenceng drpd wifi t4 kerja

    ReplyDelete
  14. sudah teratasi gan, yang jadi masalah ternyata fb-root nya. harusnya dipastikan kyk gini //connect.facebook.net/en_US/all.js
    bukan en_US/sdk. "sdk" nya diganti "all" :)

    timeslib.com

    ReplyDelete
  15. link fans page facebook saya tidak tampil di blog. gimana caranya ?

    ReplyDelete
  16. biasanya karena tidak di posting jadi sama facebook tidak di tampilkan fanpagenya.. tetapi kalau di posting terus tidak akan hidden..

    BTW saya juga mengalami masalah demikian... tidak muncul.. hmm mungkin FB lagi di perbaiki :)

    ReplyDelete
  17. kalau di blog saya kagak muncul apabila adblock dihidupkan. kalau di matiin adblocknya like box fb dapat terlihat lagi. Jadi like box fb dia anggap Iklan, itu pun menurut saya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post