Google PageRank Update Februari 2012
Sepertinya Google kembali melakukan update PageRank bulan Februari tahun 2012 ini.

Hal ini saya ketahui ketika saya iseng-iseng memasukkan kata kunci "pagerank google update" di Google. Ternyata, hasilnya menunjukkan ada beberapa blog yang mengulas akan hal itu.

Alhamdulillah, pagerank Blog Klik Munadi tidak mengalami penurunan. Namun demikian, tidak pula meningkat pageranknya. Artinya, pagerank blog ini tetap yaitu masih bertahan di level 2.

Bagaimana dengan blog Anda?

Ayo, bagi yang belum mengecek pagerank blognya segera diperiksa.

Barangkali saja ada perkembangan yang menggembirakan.

Saya ucapkan selamat bagi yang blog atau situsnya mengalami peningkatan.

7 Comments

  1. alhamdulilah pagerank-ku naik jadi satu gan, mampir gan hehe...

    ReplyDelete
  2. Wahh udah ane cek sobat, ternyata Pageranknya stabil di angka 2..heheee...! Visit My Blog! Thanks,,,

    Ane mau nannya nih sob, gimana ya cara membuat border pada POSTING TERAKHIR kayak di Blog sobat!
    serta cara membuat "Entri Populer Seminggu Terakhir" YG ada di blog sobat!
    Mohon infonya agan ke blog ane,,,
    Salam Blogadexme.
    Tampilan Blog nya makin Keren aja sob.

    ReplyDelete
  3. @Arief Masuk ke situs pengecek pagerank sob. misalnya mypagerank.net
    @Muro'i El-Barezy selamat gan..
    @Irwan Saputra info udah dikirim gan

    ReplyDelete
  4. Asik-asik....
    punya saya juga sama Gan....
    yang tadinya 0 sekarang langsung melonjak jadi 2.....
    hihihi

    ReplyDelete
  5. nunggu page rank nya naik :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post