Google PageRank Update November 2011
Sore ini, saya buka internet dan iseng-iseng ngebuka salah satu situs Pengecek PageRank Google.

Tujuannya sih pengen tau aja mengenai perkembangan PageRank blog ini apakah mengalami penurunan atau nggak. Maklum blog ini kan udah lama nggak keurusan.

Eh, begitu cek blog ini PageRank-nya naik kelas satu tingkat. Lumayan daripada jadi telor lagi kan enakan naek. Perasaan sih belom lama saya cek PageRank blog ini, ternyata sekarang udah berubah. Mungkin Google update PageRank awal bulan November ini kali.

Saya ucapin selamat buat para blogger yang blognya pada naek kelas. Buat yang peringkatnya turun jangan bersedih hati. Siapa tau di update PageRank berikutnya blog sampeyan naek tingkat.

Nah, bagi yang penasaran PageRank blognya naek apa nggak, monggo diperiksa pada tool di bawah ini.

6 Comments

  1. selamat yach bang. Salam Kenal

    ReplyDelete
  2. selamat ya masbro... pagerank ku masih 0 ni...

    ReplyDelete
  3. selamat kang...semoga naik trus...

    ReplyDelete
  4. pagerank ku masih telur gan, ga netes-netes wkwkwkwkwkwk......

    ReplyDelete
  5. wah ane udah cek tadi punya saya, ternyata masih perlu di perbaiki lagi mungkin blog saya...ha salam kenal gan
    ditunggu kunjungan balik dari emensite .

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post