Memeriksa Peringkat Blog
Di dalam dunia maya ini ada pihak atau situs khusus yang membuat peringkat sebuah web atau blog. Misalkan saja Google dengan Google Pagerank-nya. Nilai Google Pagerank yaitu dari 1 sampai 10. Semakin besar angkanya menunjukkan semakin baik baik peringkat sebuah blog.

Selain itu, ada juga Alexa Traffic Rank yang dikeluarkan oleh situs Alexa. Nilai dari Alexa Traffic Rank yaitu dari 1 sampai dengan banyaknya jumlah web atau blog yang telah terperingkat oleh Alexa. Semakin kecil angkanya menunjukkan semakin baik peringkat sebuah blog.

Untuk mengetahui berapa nilai peringkat blog di kedua pemeringkat tersebut, kamu dapat memasang Google Pagerank button atau Alexa Traffic Rank button di blog. Tujuan pemasangan kedua button tersebut adalah agar kamu dapat meng-update perkembangan peringkat blog secara langsung di blog kamu. Selain itu, orang yang mengunjungi blog kamu juga dapat mengetahui peringkat blog kamu.

Bila kamu tidak memasang kedua button tersebut di atas di blog, di bawah ini ada alat yang dapat digunakan untuk mengetahui nilai peringkat blog. Kamu cukup mengisi alamat blog setelah itu klik Check!. Selanjutnya akan keluar nilai Google Pagerank dan Alexa Ranking blog kamu.






Your domain:


(eg. iwebtool.com)



Powered by iWEBTOOL

Post a Comment

Previous Post Next Post