Paket BlackBerry Tri 3 Bulan
Sebagai pengguna perangkat BlackBerry Curve 9320, saya memang harus membeli Paket BlackBerry tertentu yang disediakan oleh operator agar bisa internetan, bbman, dan lain sebagainya. Jika saya tidak membeli paket tersebut, maka biayanya akan sangat mahal untuk internetan seperti yang saya alami baru-baru ini.

Sebelumnya saya memakai kartu Loop dari Telkomsel untuk perangkat BB ini. Namun, paket BB untuk kartu tersebut sudah berakhir beberapa hari yang lalu. Saya tidak ingin berlangganan paket BB kembali dengan menggunakan kartu tersebut. Oleh karena itu, saya mengganti kartu tersebut dengan kartu 3 (Tri). Sebenarnya, saya juga pernah memakai kartu 3 itu untuk perangkat BB ini pada beberapa waktu yang lalu.

Pada saat pertama kali membeli kartu 3 tersebut, saya menggunakan Paket BlackBerry Tri 6 Bulan. Tetapi, paket tersebut sudah dihapus sejak beberapa bulan yang lalu. Sekarang, paket BB Socialite 3 yang tersedia adalah Paket BlackBerry Tri 3 bulan. Saya memilih paket tersebut dan mendaftarkannya untuk kartu 3 ini pada siang hari kemarin.

Harga Paket BlackBerry Tri 3 Bulan ini adalah sebesar Rp 125.000. Sesuai dengan namanya, paket ini akan aktif selama 3 bulan. Dengan demikian, saya tidak perlu repot-repot untuk memperpanjang layanan paket BB 3 setiap bulannya selama 3 bulan ke depan.

Paket BB ini bisa dipakai untuk browsing, bbman, media sosial, dan 1 akun email. Selain itu, Paket Socialite BlackBerry Tri 3 Bulan ini juga memberikan bonus pulsa sebesar Rp 10.000 yang dapat digunakan untuk nelpon dan SMS ke semua nomer Tri. Bonus pulsa ini berlaku selama kartu 3 kita aktif.

Post a Comment

Previous Post Next Post