Mencari Ponsel 3G Qwerty IMO W8000
IMO W8000 merupakan salah satu ponsel GSM yang pernah saya beli. Pada waktu sebelumnya, saya juga sempat menggunakan beberapa merek ponsel lain seperti Nokia, Sony Ericsson, dan Samsung. IMO W8000 ini mempunyai beberapa perbedaan dibandingkan dengan ponsel saya yang sebelumnya.

Ponsel 3G dengan harga yang murah untuk saat itu adalah fitur yang diunggulkan dari ponsel keluaran IMO ini. Selain itu, handphone ini juga sudah mengusung Dual SIM dan keypad Qwerty. Namun, slot SIM card pertama hanya bisa digunakan untuk kartu GSM dari produk-produk Telkomsel. Sedangkan slot SIM card yang ke-dua bebas dipakai untuk kartu GSM apa saja.

Seingat saya, saya tidak langsung menemukan ponsel ini ketika mengunjungi pusat jual-beli ponsel di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, pada 13 November 2011. Saya lupa, apakah saat itu saya tidak menemukan toko yang menjual ponsel tersebut secara resmi atau saya menjumpainya tetapi barangnya tidak ada. Oleh karena itu, saya meluncur ke toko resmi lainnya yang berada di pusat perponselan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, dengan diantar oleh adik saya menggunakan sepeda motor.

Nota Pembelian IMO W8000
Nota Pembelian IMO W8000

Sesudah menemukan toko yang dimaksud di tempat tersebut, saya langsung mengutarakan maksud saya kepada pelayan di toko tersebut bahwa saya sedang mencari ponsel IMO W8000. Pelayan tersebut mengatakan bahwa ponsel yang saya cari, barangnya tersedia. Langsung saja, saya menanyakan harganya. Ternyata, ponsel IMO ini harganya adalah Rp 325.000.


Bonus yang saya peroleh dari pembelian ponsel ini adalah sebuah headphone. Aksesoris ponsel ini saya gunakan untuk mendengarkan radio yang merupakan salah satu fitur ponsel ini. Dengan memakai headphone ini, suara yang masuk ke telinga menjadi terasa enak untuk didengar. Namun, headphone tersebut sudah rusak beberapa tahun yang lalu.[left_sidebar]

Post a Comment

Previous Post Next Post