Nokia 8250 dan Charger
Ponsel merupakan alat komunikasi yang banyak orang memilikinya di zaman seperti sekarang ini. Dari anak kecil hingga orang dewasa, sering kita melihat mereka menggenggam ponsel. Bahkan, tidak sedikit orang yang mempunyai ponsel lebih dari 1 unit. Berbicara tentang ponsel, pada siang hari yang panas ini, saya ingin bercerita singkat mengenai ponsel pertama yang saya miliki.

Pada awal tahun 2000-an, ponsel boleh dibilang barang yang mewah. Pasalnya, tidak setiap orang dapat dengan mudah membelinya. Hal yang berbeda sekali dengan keadaan sekarang ini. Nah, ponsel pertama yang saya miliki adalah Nokia 8250.

Nokia 8250 pilihan saya ini berwarna perak bagian depannya. Sementara di bagian belakang atau penutup baterainya berwarna hitam. Saya membeli ponsel ini dengan harga Rp 1,4 juta. Sedangkan kartu perdananya berharga Rp 130 ribu. Operator yang saya pilih saat itu adalah simPATI dari Telkomsel

Faktur Pembelian Nokia 8250
Faktur Pembelian Nokia 8250

Saya membeli Nokia 8250 ini di toko ponsel yang bernama EL SHADDAI di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, dengan diantar oleh kakak saya menggunakan sepeda motor. Saya membeli ponsel ini pada tanggal 22 April 2003.


Selama memiliki ponsel tersebut, saya sudah beberapa kali mengganti baterai dan charger-nya. Pasalnya, baterai dan charger bawaan ponsel sudah tidak berfungsi sehingga harus menggantinya. Tetapi, ponsel tersebut sedang tidak saya gunakan lagi karena baterainya tidak ada meskipun charger-nya masih ada.

Post a Comment

Previous Post Next Post