Beli BlackBerry Curve 9320 di ITC Roxy Mas
BlackBerry Curve 9320 merupakan telepon genggam yang saya gunakan untuk saat ini. Ponsel ini adalah perangkat yang paling kaya fitur jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel saya sebelumnya. Pasalnya, handphone ini adalah sebuah smartphone atau ponsel cerdas. Jadi, fiturnya tidak hanya sebatas untuk menelepon atau mengirim SMS saja.

Saya membeli ponsel ini di suatu toko bernama 123 CELLULAR yang berada di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat. Ponsel ini dibeli pada 30 Maret 2014 dengan harga Rp 1.850.000. Namun, harga tersebut sudah lebih rendah sekarang ini karena mengalami penurunan harga secara periodik.

Saya ingin membeli BB ini karena pada waktu itu ada seorang teman lama saya yang menanyakan PIN BB sedangkan saya tidak memiliki ponsel BlackBerry. Oleh karena itu, saya mempunyai keinginan untuk membeli ponsel ini. Saya tetap menjatuhkan pilihan kepada BlackBerry meskipun saat itu ponsel Android sudah mendukung BlackBerry Messenger (BBM).

Ketika datang mengunjungi toko tersebut, ternyata tokonya belum buka meskipun banyak toko lain yang sudah buka. Karena belum buka, saya dan adik saya jalan-jalan dahulu ke toko-toko lainnya untuk mengecek harga ponsel BB yang dimaksud. Ternyata, harganya berada di atas dari harga yang dimuat di tabloid atau web tentang ponsel.

Sesudah berkeliling-keliling mengunjungi toko yang lain, akhirnya kami kembali ke lokasi 123 CELLULAR yang ternyata sudah buka. Sepertinya, toko ini memang buka lebih siang ketimbang toko lainnya. Adik saya merekomendasikan toko ini karena dia pernah membeli suatu hp di sini dan harga ponselnya terkenal lebih murah dari toko lainnya. Hal ini terbukti dari sudah ramainya pengunjung saat toko mulai dibuka siang itu.


BlackBerry Curve 9320 ini bergaransi TAM selama 2 tahun. Paket pembelian smartphone ini terdiri dari perangkat BB, baterai, charger, dan ear phone untuk mendengarkan radio FM. Selain itu, di dalam dus juga terdapat buku manual, kartu garansi, dan lain-lain.[left_sidebar]

Post a Comment

Previous Post Next Post