200 Posting
Alhamdulillah blog telah berhasil memublikasikan posting sebanyak buah sejak blog ini dibuat pada tanggal 1 Januari 2011. Posting yang sedang Anda baca ini merupakan posting yang ke-201. Total tayangan laman pada saat postingan ini dibuat berada di angka Untuk Alexa Traffic Rank secara global berada pada peringkat Sedangkan di Indonesia duduk pada posisi Pagerank blog ini masih berada di posisi

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengunjung setia blog ini. Tanpa adanya kalian blog ini tidak ada apa-apanya. Terima kasih..

8 Comments

  1. wah traffict ke blog ini bagus sob, lanjutkan sob agar bisa menembus batas keinginan sobat.

    ReplyDelete
  2. Wah kapan yah saya bisa kayak mas?

    ReplyDelete
  3. wah,,aq juga mau lha,,target awal mau menyusul mas bro dulu lha,,hehe,,

    padahal postingan saya masih 37,,smangat ya gan

    ReplyDelete
  4. @blogadexme Alhamdulillah
    @kerja online Suatu saat bisa ko mas, asal mau berusaha.
    @Pulauweb Hosting Murah Indonesia Ayo susul saya.. Semangat!

    ReplyDelete
  5. Keren sob, bagaimana caranya sob?boleh berbagi rahasianya?

    Kunjungan perdana dan happy blogging

    ReplyDelete
  6. @Bisnis Online Blog Nggak ada rahasianya sob.. apa yagn ane tulis di sini udah ane lakuin.. mampir lagi yah..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post