Catatan Si Munadi
Selama melakukan kegiatan nge-blog bulan kemarin, ada beberapa hal yang menjadi catatan saya. Diantaranya adalah mengenai peringkat Alexa blog ini dan kegiatan bertukar link dengan sesama blogger. Sepanjang bulan Maret kemarin, peringkat Alexa blog Klik Munadi mengalami tren peningkatan. Hal ini karena saya telah melakukan beberapa usaha untuk meningkatkan peringkat Alexa. Saat tulisan ini diterbitkan, peringkat Alexa blog Klik Munadi berada di posisi 3,385,261 untuk peringkat global dan 54,886 untuk peringkat di Indonesia. Semoga ke depannya peringkat Alexa blog ini akan terus naik.

Mengenai kegiatan bertukar link, ada blogger yang menerima ajakan saya untuk bertukar link, ada juga yang tidak. Kenapa saya katakan tidak? Karena saya sudah berminggu-minggu memasang link banner mereka, namun link banner saya tidak kunjung dipasang balik. Padahal para blogger yang memasang link banner mereka lebih belakang dari saya sudah dipasang balik. Saya berkesimpulan mereka tidak mau bertukar link dengan saya. Tapi nggak apa-apa sih, itu kan hak mereka mau menerima atau tidak.

Selain itu, ada juga blogger yang mengajak saya untuk bertukar link. Saya sangat senang menerima ajakan itu. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada blogger yang mengajak saya bertukar link dan blogger yang menerima ajakan saya bertukar link. Terima kasih juga kepada semua pengunjung blog ini. Terima kasih..

4 Comments

  1. Wah blognya keren sob, sayang kalo gak pake iklan, biar ada tambahan biaya untuk biayai aktifitasnya ngenet

    ReplyDelete
  2. Iya nih pengen jg pake iklan, tp sy blm paham mslh periklanan..

    ReplyDelete
  3. Salam Persahabatan ya Bang.
    Saya suka Blog ini, simple dan apa adanya.
    Semoga kedepannya ranking alexa semakin membaik.
    Amin...

    ReplyDelete
  4. Terima kasih banyak ya Bang, udah sering mampir ke blog ini. Semoga blog Abang juga smakin hari smakin baik. Amin..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post